Kamis, 25 Agustus 2016

Design Interior Elegant dengan Ornament Patung Onix dan Patung Marmer

Anda sudah pernah melihat Patung Onix dan Patung Marmer ? tentu saja jika anda sudah pernah melihatnya tentu saja anda akan merasa terkagum-kagum dengan bentuknya.Anda pasti akan berfikir  bagaimana cara membuat Patung Onix atau patung marmer Tersebut .
Patung Marmer | Patung Onix  Kerajinan Tulungagung
Patung Marmer | Patung Onix  Kerajinan Tulungagung
Tentu saja dengan tangan-tangan terampil masyarakat desa Campurdarat dan sekitarnya, dengan kehalusan seni yang mereka memiliki serta sepenuh perasaan mengukir batu-abatuan Onix dan Batu-batuan Marmer menjadi sebuah Maha karya yang agung, yakni berupa Patung Onix dan Patung marmer .
Banyak orang mengira hasil karya masyarakat Tulungagung yang berupa patung onix dan Patung marmer ini sangat mahal, namun bukti dan faktanya tidak selalu demikian , kalau anda bisa mendapatkan harga termurah tentunya itu adalah dari kami, pengrajin marmer Tulungagung aseli alias langsung dari tangan pembuatnya, bukan dropship ataupun reseller , aseli Tulungagung .Josshh pokoknya...dengan bentuk yang sangat bernilai seni tinggi namun dengan harga yang sangat murah, anda bisa membeli Patung Onix dan Patung marmer dari kami baik secara online maupun secara offline.
Secara Online caranya adalah anda membelinya dengan cara mentransfer dana seharga barang, kemudian di sore harinya kami akan mengirimkannya  pada anda. Dan nantinya kami akan mengrimkan barang tersbut pada alamat anda, Sedangkan secara offline kami juga melayaninya di workshop kami yang beralamat di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawatimur.Anda akan melihat dengan nyata dan bentuk-bentuk lainnya dari produk kerajinan marmer Tulungagung. 
 Nach pilih yang mana... mau belanja secara Online atau membeli Patung Onix dan patung marmer ini secara Offline,,, semuanya kami tanggung sebagai  layanan yang paling Aman - murah dan terpecaya , dari Bintang Antik Sejahtera .Call sekarang juga yaa...

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :  
Pabrik Marmer Tulungagung 
CS : Wella Pradiska 
HP : 082 141 677 770 – 085 649 718 777 
PIN BB : 5D975BE2 Email Pemesanan : infomarmer5758@gmail.com
Alamat Workshop kami : Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat Tulungagung – Jawatimur – Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar