Sabtu, 27 Agustus 2016

Jual Prasasti peresmian gedung dengan harga murah banget

Anda  adalah pegawai atau Karyawan pada sebuah instansi pemerintah atau swasta, dan perusahaan anda sedang memerlukan prasasti peresmian dengan harga murah untuk pembangunan gedung baru perusahaan, Nach ,,kami adalah profesional pembuat prasasti granit dan  pembuat prasasti marmer yang sangat terpercaya, secara online maupun offline. Diosini adalah tempat yang tepat untuk pembelian prasasti marmer murah jika dibandingkan diseluruh layanan online lain di Indonesia. 
Jual Prasasti Peresmian Harga Murah
Jual Prasasti Peresmian Harga Murah
Kebutuhan prasasti peresmian gedung adalah untuk memberikan tanda -tanda pelaksanaan sebuah pembangunan atau sebuah sejarah tentang sebuah Instansi pemerintah ataupun Instansi swasta,.Pembuatan tanda prasasti peresmian ini adalah untuk mengingat-ingat tentang pembangunan nya, sedangkan saat ini juga berfungsi sebagai tanda pelaporan kepada masyarakat tentang biaaya pembangunan -pembangunan sebuah kantor atau sebuah sarana-prasarana umum. Prasasti marmer dan Prasasti granit untuk peresmian ini disesuaikan degan anggaran atau biaya yang dianggarkan untuk barang tersebut .


Bagaimana cara pemesanan nya prasasti peresmian ini ,,, Ingat kawan ... untuk pembuatan dan pemesanan prasasti peresmian ini anda harus mengirimkan formatnya secara Fix ke Email ini : Email : infomarmer5758@gmail.com  Nach dengan cara mengirimkan email tersebut kami akan menganalisa tentang kebutuhan anda tentang prasasti marmer yang sesuai dengan penandatanngan prasasti pesanan anda. 
Tersedia beberapa varian untuk prasasti peresmian yang ada pada kami  yakni Ukuran standart dari barang ini.Seandainya anda memerlukan barangnya custom design, maka harga akan menyesuaikan dengan ukuran terdekatnya .

Bahan Hitam adalah granit :
Ukuran 20 x 30 CM
Ukuran 30 x 40 CM
Ukuran 40 x 60 CM 
Ukuran 60 x 90 CM 

Bahan Putih adalah Marmer :
Ukuran 20 x 30 CM
Ukuran 30 x 40 CM
Ukuran 40 x 60 CM 
Ukuran 60 x 90 CM 


 

HUBUNGI KAMI UNTUK KETERANGAN LENGKAP

Wella Pradiska 

 Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .

Jawatimur-Indonesia
HP : 082 141 677 770  – 085 649 718 777  – 5D975BE2
Email : infomarmer5758@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar