Kamis, 25 Agustus 2016

Makam Marmer Tulungagung Harga Murah

Makam Marmer merupakan salah satu produk kami selaku pengrajin marmer ,Nach jika anda memiliki keinginann untuk memberikan yang terbaik dari layanan ini silahkan saja anda lihat-lihat dulu tentang produk kebanggan kami makam marmer dengan harga yang sangat murah. Kenapa saya mengatakan bahwa harga makam marmer di tempat kami  murah banget...?? Karena kami yakin ditempat lain anda akan menemukan barang sejenis dengan harga yang sangat mahal, tentunya lebih mahal dari produk kita, bahkan dengan barang yang sama, anda bisa menjumpai harga 2-3 kali lipat .
Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer dari Tulungagung merupakan yang terbaik secara teknik ,pengrajin kami memberikan cara teknik terbaik untuk pembuatannya.Garapan yang sangat halus ditangani oleh tenaga ahli yang sangat verpengalaman , itu janji kami dalam pengerjaan Makam Marmer tersebut. Cara pengerjaan yang mempertimbangkan segi teknik , tentang ketahanan barang dan juga tentang eksotisme dari produk keramat ini.

Orang banyak berdecak kagum dengan karya -karya makam marmer kami yang selalu memberikan inovasi model dan bentuknya, selalu up-date setiap tiga bulan sekali kami selalu launching model-model terbaru yang belum pernah di riliss oleh vendor lainnya . Pastikan Bintang Antik Sejahtera adalah mitra anda dalam kebutuhan Nisan marmer, makam marmer, kijingan marmer dan segala bentuk prasasti peresmian dan prasasti pekuburan, termasuk didalamnya  Bong-pay dan juga Kijingan China.

Call langsung saja untuk komunikasi dan pemesanan, karena hanya layanan kami yang terpercaya sejak 2009 yang lalu dan telah melayani seluruh wilayah Indonesia.Makam Marmer Harga Murah yaa,,, di Bintang Antik Sejahtera Pokok nya,,, call yaa buat chat,,,


Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :  
Pabrik Marmer Tulungagung 
CS : Wella Pradiska 
HP : 082 141 677 770 – 085 649 718 777 
PIN BB : 5D975BE2 Email Pemesanan : infomarmer5758@gmail.com
Alamat Workshop kami : Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat Tulungagung – Jawatimur – Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar