Kamis, 25 Agustus 2016

Plakat Marmer dan Vandel Marmer Lambang kesuksesan yang elegant

selain memproduksi barang-barang kerajinan marmer  yang bersifat benda pakai ,kami juga memberikan penawaran untuk produk -produk yang berfungsi sebagai kenang-kenangan, semisal plakat marmer, vandel marmer atau bentuk piala dan trophy. Tentunya hal ini merupakan kelengkapan untuk anda yang bermain di bidang advertising dan percetakan.
Vandel Marmer | Plakat marmer
Vandel Marmer | Plakat marmer
Palakat marmer dan Vandel marmer dari kami sangat lah rapi dan Josshhh,,, Kami telah berpengalaman dalam seluruh pengerjaan kerajinan marmer tersbut tak terkecuali vandel dan plakat marmer.Sebagai tangan pertama pembuat vandel marmer,kami akan memebrikan harga sangat murah untuk pesanan anda.

Layanan kami bisa dalam bentuk satuan atau dalam bentuk kolektif.Untuk barang satuan kami memberi patokan harga  minimal Rp 50 ribu rupiah perbiji,INi berlaku untuk pemesanan kurang dari 5 biji.Sedangkan untuk pemesanan  10 biji keatas maka kami akan membuka harga dari 20 sampai dengan 30 ribu. 

Selain memberikan layanan penjualan vandel marmer  dalam bentuk jadi ,kami juga melayani kebutuhan anda untuk  pengadaan bahan-bahan vandel.Jadi tanpa harus membeli barang jadi Plakat marmer dari kami, anda kami perkenankan untuk membeli dalam bentuk bahan yang bisa anda bikin sendiri plakat marmer tersbut.Harga plakat marmer Tulungagung yang kami buat sangatlah menguntungkan banget jika anda pakai untuk sarana dijual ulang , berbeda banget harga vandel marmer yang telah jadi, tentu lebih mahal.

Tersedia ratusan model bahan vandel marmer yang ada dikami. Dan tersedia ribuan stock untuk memenuhi kebutuhan vandel marmer untuk konsumen anda. Ada bahn tebal dan ada bahan yang tipis.Semuanya tergantung Bud get dan kebutuhan masing-masing konsumen , Hayoo yang mau berwirausaha,,,kami adalah mitra yang baik untuk anda jadikan partner ..hanya dengan modal kecil anda sudah bisa menjadi wirausaha kecil di rumah anda sendiri,

HUBUNGI KAMI UNTUK KETERANGAN LENGKAP

Wella Pradiska 

 Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .

Jawatimur-Indonesia
HP : 082 141 677 770  – 085 649 718 777  – 5D975BE2
Email : infomarmer5758@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar